PROSEDUR PENGIRIMAN MOBIL

Dalam proses  pembokingan Kirim Mobil
pertama yang harus anda lakukan adalah mengirimkan
data yang kami perlukan.

Adapun Data Untuk Kirim Mobil Terdiri Dari :
  1. Foto Copy STNK Mobil.
  2. Alamat Asal    (pengirim)
  3. Alamat Tujuan (penerima)
  4. Contact person masing-masing alamat.
Data Tersebut Kami Perlukan Untuk Pengurusan Kirim Mobil Yaitu :
  1. Asuransi,
  2. Pembuatan DO (Surat Berita Acara Serah Terima Mobil,kendaraan)"surat jalan"
  3. Pembuatan Memo SPK (Surat Perintah Kerja) Petugas dari kami untuk penjemputan mobil.
  4. Dan Pembuatan Kwitansi Pembayaran Biaya Kirim
  5. PERHATIAN...!!! Pembayaran pengiriman a/n PT ANUGRAH MANDIRI BERSAMA atau PT ANUGRAH UTAMA LINE,pemabayaran di luar Bank dan No rek di atas di anggap tidak syah/diluar tanggung jawab perusahaan kirim mobil.
Ada beberapa cara untuk proses pengiriman data tersebut yaitu :
  1. Pengiriman data via Fax, caranya adalah silahkan anda foto copy stnk kemudian anda tuliskan di sebelah foto copy tersebut alamat pengambilan, alamat penerima dan nama pembayar biaya kirim serta contact person , lalu fax ke no : (021) 86908029 atau Email ke  info@pt-amb.com
  2. Pengiriman data secara Online, caranya adalah, silahkan kunjungi salah satu website kami dan BOKING
  3. Pengiriman data via SMS, jika keadaan terpaksa misalnya anda berada diluar rumah atau kantor anda, anda dapat mengirimkan data tersebut via SMS, caranya adalah silahkan ketik : No Mobil, No Mesin, No rangka, Warna mobil, Tahun pembuatan, Harga mobil, Alamat pengambilan, Alamat tujuan, dan Nama pembayar ongkos,contact person lalu kirim ke no : 081315815860.
Jika data yang anda kirimkan kepada kami telah kami terima , maka secepatnya kami akan mempersiapkan dokumen yang diperlukan.

Sesuai dengan jadwal/waktu yang telah anda tentukan sebelumnya, petugas kami akan datang ketempat anda untuk melakukan pengecekkan kendaraan menggunakan Delivery order serahterima kendaraan. mohon anda teliti dengan benar dan laporkan kepada petugas kami mengenai keadaan dan perlengkapan kendaraan anda kepada petugas kami, karena ini menyangkut klaim yang anda ajukan jika terdapat kekurangan pada saat serah terima kembali pada saat kendaraan telah sampai di tempat tujuan.

Jika pengececkan telah selesai, selanjutnya adalah serah terima kendaraan, dan anda akan kami berikan lampiran Delivery order hasil pengecekan kendaraan tadi sebagai bukti. anda juga akan kami berikan kwitansi asli bermaterai sebagai bukti pembayaran, untuk pembayaran dapat anda lakukan dikemudian hari, setelah mobil anda benar benar sudah diberangkatkan.